MWD Articles

Posts, News, and Articles from the MWD Region

Pergantian Pengurus

Blog Single

Setahun sudah telah berlalu dalam masa jabatan Officer KMKI Hessen/MWD periode 2022/23. Untuk itu pada tanggal 13 Mei yang lalu, KMKI Hessen/MWD mengadakan acara pergantian pengurus.

Acara dilaksanakan di gedung Konsulat Jenderal Republik Indonesia di Frankfurt. Acara siang hari itu dimulai dengan perkenalan officer yang masih menjabat. Sebelum mengakhiri masa jabatan mereka, para officer, mulai dari CEO, CIO, CFO, COO, USEM mempresentasikan LPJ mereka, atau laporan pertanggung jawaban. Dalam presentasi dijelaskan tentang acara - acara yang sudah diselenggarakan dalam masa jabatan 2022/2023. Tidak hanya itu, dijelaskan pula tentang tugas - tugas yang sudah dilakukan para officer setahun kebelakang.

Acara dilanjutkan dengan agenda utama pada hari itu, yaitu pergantian pengurus. Tata cara pergantian pengurus di KMKI MWD / Hessen adalah yang pertama penominasian, di mana diambil nama yang dicalonkan oleh peserta untuk posisi - posisi yang tersedia. Kedua, dilanjutkan oleh pencalonan diri, yaitu warga diberi kesempatan untuk mencalonkan diri. Dan yang terakhir adalah Pemilihan Langsung.

Berikut Officer - officer yang terpilih:

CEO: Arianne Roselina Prananto, Joy Ariel Handoyo, Gregorius Martin

COO: Emmanuel Bryan, James Sergio

CFO: Aris Ananta Muljono, Nicole

CIO: Agatha Clarissa Jusdi, Benedicto Alan Putra Peparing, Steven Wiliem Sanjaya