MWD Articles

Posts, News, and Articles from the MWD Region

Perpisahan Romo Ino

Blog Single

Perpisahan dengan romo Ino adalah momen yang diisi dengan penghargaan dan rasa syukur atas pelayanan rohaninya. Acara perpisahan tersebut diadakan dengan penuh kehangatan di MKIF Halle dan Gereja Santo Antonius Rödelheim. Acara ini diselenggarakan untuk mengucapkan selamat tinggal dan mengenang pelayanan rohani dari romo Ino. Acara dimulai dengan Obrolan Santai dan Games di MKIF Halle. Sebagai acara Ice Breaking, kami melakukan game Suit untuk saling mengenal satu sama lain. Setelah itu, acara dilanjutkan dengan Obrolan Santai, dimana kami duduk melingkar dan melakukan Sharing yang dibantu juga dengan foto-foto yang sudah dikumpulkan dari para peserta sebelum acara ini. Untuk meramaikan suasana, kami juga melakukan Grillen Sate bersama.

Bagian terpenting dari acara perpisahan ini adalah misa bersama terakhir dengan romo Ino yang diadakan di Gereja Santo Antonius Rödelheim. Romo Ino dan beberepa anggota KMKI memberikan pesan perpisahan yang menyampaikan ucapakan termi kasih kepada seluruh anggota KMKI dan MKIF atas dukungan dan cinta yang diberikan selama bertahun-tahun. Romo Ino juga menyampaikan pesan rohani dan doa untuk kelanjutan pelayanan rohani di paroki ini serta kesuksesan dalam masa depan. Acara perpisahan ini diakhiri dengan foto bersama dan pemberian kenang.kenangan sebagai tandai penghormatan dan cinta.

Dengan demikian, acara perpisahan dengan romo Ino menjadi kenangan yang tak terlupakan dan berharga bagi semua yang hadir. Semangat pelayanannya dan kenangan indah bersama romo Ino akan terus menginspirasi dan memberikan kekuatana kepada kami. Semoga romo Ino mendapatkan berkat dalam perjalanan pelayanan selanjutnya.