MWD Articles

Posts, News, and Articles from the MWD Region

Pergantian Pengurus KMKI Hessen & KMKI MWD

Blog Single

Setelah setahun lebih sedikit bekerja sebagai PK Hessen dan juga PK MWD tibalah saatnya bagi para pengurus untuk turun jabatan. Acara ini dimulai dengan perkenalan KMKI sebagai organisasi, lalu dilanjutkan dengan laporan pertanggung jawaban para pengurus setelah setahun bekerja. Laporan pertanggung jawaban berjalan dengan lancar, dimulai dengan CEO yang melaporkan apa saja yang sudah mereka perbuat selama setahun ini. Lalu dilanjutkan oleh CFO kita yang juga menunjukkan laporan keuangan selama setahun. Setelah itu para CIO melaporkan kerjaan mereka, dan juga COO yang menunjukan inventaris kmki yang terbaru.

Lalu hadirlah quiz kecil yang disambut antusias oleh para peserta, yaitu tebak lagu! Tebak lagu kali ini disajikan dengan cara lirik yang diterjemahkan ditunjukkan kepada peserta, lalu peserta harus menebak dari lirik yang ditampilkan. Ada berbagai macam lagu, mulai dari lagu indonesia, lagu barat, bahkan lagu korea.

Setelah itu acara berlanjut lagi dengan mood yang lebih serius. Ini adalah saatnya dimana para pengurus baru akan dipilih oleh warga. Acara pemilihan dimulai dengan kampanye untuk posisi CIO, COO dan terakhir baru CEO. Setelah semua voting selesai, mini quiz dari Herman dan Nathan kembali. Tebak gambar! Permainan yang sudah dinanti-nanti akhirnya tiba. Setelah game berakhir, hasil voting pun diumumkan dan terbentuklah PK baru untuk MWD dan Hessen. Selamat untuk yang terpilih!