Pusat Articles

Posts, News, and Articles from the Pusat Region

Misa Natal KMKI Bayern 2022

Blog Single

Saat hari Natal mendekat pada bulan terakhir tahun yang dilanda Covid-19, terdapat ekspektasi tinggi, karena orang-orang sangat menantikan musim peraya

an untuk menghibur diri mereka sendiri setelah tahun yang sulit.

Terlepas dari semua itu, tidak menyurutkan KMKI Bayern untuk merayakan momen yang sangat spesial ini. Kali ini KMKI Bayern memutuskan untuk merayakan Natal dengan menggelar misa pada 2 Januari yang terpaksa dilakukan karena khawatir akan corona dan keselamatan warganya. Misa yang dipimpin oleh Romo Riki ini juga dimeriahkan oleh penampilan debut grup paduan suara KMKI Bayern sendiri! Pertunjukan tersebut membawa suasana ceria dan meriah ke gereja St. Ursula yang didekorasi dengan indah. Ada juga pohon Natal besar di sisi kanan altar, berkilauan dengan cahaya Natal yang hangat dan terang, menyinari wajah-wajah gembira semua orang di gereja. Anda hampir bisa lupa bahwa ini sudah bulan Januari, karena “Weihnachtsstimmung” begitu intens pada hari itu!

Selanjutnya setelah misa, orang-orang mulai berpose di depan pohon Natal yang indah dan berfoto. Sebelum keluar dari gereja, masing-masing diberikan bingkisan kecil kue khas Indonesia yang diberikan oleh panitia masak KMKI Bayern untuk dibawa pulang, karena kumpul-kumpul sayangnya tidak memungkinkan diakibatkan oleh situasi terkait corona. Meskipun demikian, malam itu merupakan malam yang dipenuhi dengan kegembiraan dan harapan.